Content: / /

Belasan Kader PKB Lumajang Gelar Do'a Bersama Depan Kantor DPC

Politik Dan Pemerintahan

25 Januari 2020
Belasan Kader PKB Lumajang Gelar Do'a Bersama Depan Kantor DPC

Sejumlah kader PKB menggelar do'a bersama untuk keselematan partai di depan kantor DPC PKB

Lumajang - Belasan kader PKB Kabupaten Lumajang menggelar do'a bersama. Sambil membentangkan poster, kader PKB berdo'a  agar partai yang didirikan oleh para kyai dan ulama itu diberi kekuatan dan keselamatan menghadapi berbagai ancaman dari luar dan dalam.

Do'a bersama kader PKB seiring munculnya isu-isu tidak sedap yang mendera salah satu anggota Fraksi PKB. Partai juga sudah menggelar rilis bahwa isu yang muncul itu adalah hoax dan fitnah keji.

Solihin Prima, Wakil Ketua PAC PKB Kecamatan Lumajang menyatakan gerakan tersebut muncul secara spontan untuk mendo'akan PKB selalu diberi kejayaan. Para kader juga berdo'a agar PKB selalu dilindungi dari orang-orang yang berniat jahat untuk menghancurkan PKB, baik dari dalam maupun luar partai.

"Ini adalah gerakan spontan dan berdo'a kepada Allah agar PKB yang besar menguasai Legislatif dan Eksekutif tidak terpecah," ujar Solihin, Sabtu (25/01/2020).

Para kader juga siap pasang badan untuk melawan siapapun yang akan merusak PKB dari dalam atau dari luar partai. "Siapapun yang ingin merusak PKB baik dari dalam atau dari luar akan berhadapan dengan kita," tegasnya.

Terkait isu yang meyebar beberapa hari terakhir tentang salah seorang anggota Fraksi PKB, para kader mendukung langkah partai. Namun, jika isu tersebut benar, maka partai juga harus mengambil tindakan tegas.

"Kita dukung langkah partai jika isu itu hoax, tapi jika benar maka partai juga harus bertindak tegas," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi