Content: / /

Berburu Buku Rp 5000-an di Perpustakaan Lumajang

Berburu Buku Rp 5000-an di Perpustakaan Lumajang

Bursa Buku di Perpustakaan Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ada kesempatan menarik bagi warga Lumajang. Khusunya yang memiliki kebiasaan membaca buku. Ada pameran buku murah yang digelar oleh Perpustakaan Daerah Lumajang.

Bazar yang digelar di depan Perpustakaan itu, menyediakan buku dengan harga mulai Rp 5 ribu. Ada banyak pilihan jenis buku, sesuai dengan ragam selera baca masyarakat.

Terlihat di sana, ada dijual buku fiksi, ilmu pengetahuan, parenting, agama, teknologi, biografi, hingga resep makanan ada. Dan masih banyak lagi jenis buku lainnya.

Meski harganya miring dari biasanya, namun untuk kualitas isi nampaknya tidak kalah. Hanya saja, terlihat buku yang dijua di sana adalah terbitan lama.

"Lumayan buat tambahan koleksi buku," ucap Nia, salahsatu pengunjung di sana, Jumat (31/5/2019).

Dirinya mengaku suka baca buku fiksi. Khusunya cerpen dan novel. Kebetulan ada bazar buku murah ini, maka Ia tak ingin melewatkan kesempatan itu.

"Jika harga normal tentu tak boleh dapat harga segini. Ini saya beli 2, per buku harganya Rp 5.000. Padahal isinya lumayan," tegasnya.

Bagi yang belum ke sana, masih ada waktu panjang. "Sampai tangal 21 Juni," kata Pustawakan Perpustakaan Lumajang, Cindy Vionariska.

untuk menggelar bazar buku murah ini, pihak Perpustakaan Lumajang bekerjasama dengan agensi buku dari Yogyakarta. "Kita kerjasama dengan CV. Yusuf Agency," ucapnya.

Waktu buka pameran buku ini juga sangat panjang. Dari pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam. Jadi cocok juga, di waktu ngabuburit datang kesini menunggu azan maghrib tiba. (nr/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi