Content: / /

Bergairah, Ribuan Penonton Penuhi Stadion Saat Laga Semeru FC vs Madura FC

Olah Raga

13 Mei 2017
Bergairah, Ribuan Penonton Penuhi Stadion Saat Laga Semeru FC vs Madura FC

Ribuan penonton memenuhi Stadion Semeru Lumajang saat laga Semeru FC vs Madura FC

Lumajang (lumajangsatu.com) - Gairah persepakbolaan di Lumajang semakin tinggi dengan hadirnya divisi utama liga 2 Persigo Semeru FC. Hal itu terbukti dengan membeludaknya penonton di Stadion Semeru Lumajang saat Semeru FC melawan Persekam Metro FC dan Madura FC.

KH.Fahrur Rozi, pengasuh Pondok Pesantren Ulul Albab Candipuro memberikan apresiasi atas perjuangan Semeru FC akhirnya bisa menang 2-1 lawan Madura FC. Namun, permainan anak-anak besutan Putut Wijanarko tersebut dinilai masih terlalu banyak emosi dan tidak bermain tenang.

"Saya lihat animo penonton sangat luar biasa, saya berharap ini adalah awal dari kebangkitan Sepak bola di Lumajang," jelas pria yang akrab dipanggil gus Eros tersebut, Sabtu (13/05/2107).

Adam Bahiro, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lumajang juga menonton langsung pertadingan di Stadion Semeru Lumajang. Sebabgai warga Lumajang dirinya merasa bangga di Lumajang sudah ada club sepak bola divisi utama liga 2 yang setara dengan Persebaya Surabaya.

"Kami merasa bangga, Lumajang punya kebanggaan. Sepak bola Lumajang harus semakin maju," jelas Adam.

Dari data panitia, jumlah penonton dalam dua kali pertandingan mencapai 1.500 lebih. Bahkan, tiket ekonomi dengan penonton berada dibawah juga sangat banyak peminatnya. Stadion Semeru nampaknya juga memerlukan tribun ekonomi, jika melihat animo pecinta bola di Lumajang.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi