Content: / /

Bermain Keras, Semeru FC Lumajang dan Persegres Degradasi ke Liga 3

Olah Raga

15 Oktober 2018
Bermain Keras,  Semeru FC Lumajang dan Persegres Degradasi ke Liga 3

Fadel Mohammad mengiring bol melewati lawan, Semeru FC Vs Persegres skor 1-2 . (Foto Semeru FC)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Semeru FC Lumajang terdegradasi ke Liga 3 Nasional. Meski dikalahkan tamunya Persegres Gresik 1-2 di Stadion kebanggaan masyarakat kota Pisang juga tak bisa menyelamatkan, Senin(15/10/2018).

Jalanya pertandingan, kedua tim sama-sama tak ingin mengakhiri laga terakhir Liga 2 Indonesia Grup Timur dengan hasil mengecewakan. Namun sayanganya, Semeru dan Persegres tetap harus terdegradasi.

"Kita sudah bermain maksimal, meski laga tidak menentukan," ujar Misnadi, Carteker Pelatih Semeru FC saat press conference.

Menurut dia, anak asuhnya berjuang semaksimal mungkin untuk menang. Sehingga, beberapa benturan antar pemain berujung keras. "Tapi apa daya, kita harus kalah," jelasnya.

Sementara, Pelatih Persegres, Sanusi Rahman mengaku dirinya berharap hasil laga lain antara tidak bagus. Namun, ternyata hasil di Lumajang tak lagi menentukan.

"Ya, kita sudah berjuang," jelasnya.

Semeru FC berada di posisi 10 dengan mengkoleksi poin 19 dan Persegres di Posisi 9 dengan poin 26. Kalah, selisih gol dengan PSBK Biak. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi