Content: / /

Besok..! Jamu PS Mojokerto Putra, Semeru FC Wajib Menang

Olah Raga

13 Mei 2018
Besok..! Jamu PS Mojokerto Putra, Semeru FC Wajib Menang

Semeru FC vs PS Mojokerto Putra

Lumajang (lumajangsatu.com) - Laga kandang kedua Semeru FC akan menjadi tim tamu PS Mojokerjo Putra, di Stadion Semeru, Senin (14/05) pukul 15.00 wib. Pertandingan tersebut sangat menentukan, karena dalam dua kali laga tandang, Semeru FC menelan pil pahit kekalahan.

Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC menyatakan bahwa evaluasi atas kekalahan laga away terus dilakukan. Taktik dan stratgi sudah disiapkan oleh dirinya dan juga pemaian agar bisa meraih poin penuh.

"Ini adalah pertadingan penting bagi kami, karena kita dua kali laga tandang selalu kalah," ujar Putut saat MCM bersama PS Mojokerto Putra, Minggu (13/05/2018).

Pudjiantoro, kiper Semeru FC menyatakan skuad Semeru FC siap memberikan permainan terbaiknya. Semeru FC juga meminta dukungan kepada warga Lumajang agar bisa hadir dan memebrikan support dari pinggir lapangan saat Semeru FC menjadi PS Mojokerto Putra.

"Kami sudah siap memberikan permainan terbaik. Kita harus menang dan kita minta do'a dan dukungan warga Lumajang dan hadir di Stadion besok sore," jelasnya.

Saat ini, Semeru FC sudah menjalani 3 laga away dan 1 laga home. Semeru FC menang satu kali dan kalah 3 kali dan menghuni papan bawah klasemen sementara Liga 2 PSSI grup timur.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi