Content: / /

Besok Sore, Semeru FC Akan Jamu Kalteng Putra di Stadion Semeru Lumajang

Olah Raga

04 Agustus 2018
Besok Sore, Semeru FC Akan Jamu Kalteng Putra di Stadion Semeru Lumajang

Match Comitioner Meeting Semeru FC vs Kalteng Putra

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pada leg kedua Liga 2 PSSI, Semeru FC akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Semeru, Minggu (05/08) jam 15.00 wib. Anak asuh Putut Wijanarko memiliki motivasi untuk menang guna membalas kekalahan saat tandang ke Kalteng Putra.

Bambang Sumantri, Head Coach Kalteng Putra menyatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi Semeru FC. Meski ada 1 pemian yang tidak bisa diturnkan, namun Bambang yakin bisa mengimbangi Semeru yang dihuni banyak pemain muda.

"Kita Sudah siap secara mental ya, ada 1 pemain tidak bisa tampil karena terkena sanksi. Kita juga sudah tahu pemain Semeru, banyak pemain muda yang agresif," jelas Bambang Sumantri saat Match Comitioner Meeting (MCM), Sabtu (04/08/2018).
semeru vs kalteng putra
Yudho, pemain Kalteng Putra menyatakan bahwa dirinya dan teman-temannya memiliki satu tekad yakni mencuri poin. Kalteng Putra ingin mempertahankan klasemen empat besar di leg pertama.

"Satu tekad bagi datang ke Lumajang, ingin mencuri poin di Stadion Semeru sehingga kita tetap di empat besar," terangnya.

Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC menucapkan selamat datang untuk tim Kalteng Putra. Pada pertemuan ke empat ini, tidak ada kata lain kecuali harus menang, untuk memblasa kekalahan saat tandang ke Kalteng Putra.

"Karena di Kalteng Putra kita kalah, maka saya tidak mau kecurian poin lagi di kandang dan akan memperbaiki klasemen," ucap Putut.

Dwi Andika Cakra Yudha, pemian Semeru FC menyatakan bahwa di laga kandang harus menang agar menjauhi zona degradasi. "Harus menang di kandang untuk menjauhi dari zona degradasi. Kita sudah siap untuk bermain besok di Stadion Semeru," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi