Content: / /

Bhayangkari Lumajang Bagi Bagi Sembako ke Abang Tukang Becak

Gaya Hidup

04 Desember 2018
Bhayangkari Lumajang  Bagi Bagi Sembako ke Abang Tukang Becak

Ketua Bhayangkari Lumajang, Ibu Yani Arsal Sahban membagikan paket sembako ke abang tukang becak.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bhayangkari serta ASN Polres Lumajang membagikan paket sembako kepada para penarik becak disekitaran Mapolres Lumajang, Selasa(04/12/2018). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MM MH beserta Ibu Yani Arsal Sahban ini selain memang bentuk kepedulian terhadap sesama, juga rentetan acara HUT KORPRI yan telah berlangsung beberapa hari lalu.

"Kegiatan ini memang masih serangkaian dari HUT KORPRI, tetapi ibu Bhayangkari juga tidak mau kalah untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Semoga kedepan nya bisa rutin melakukan aksi kemanusiaan seperti ini" ujar Arsal disela membagikan paket sembako kepada warga.

Sejalan dengan Kapolres, Ibu Yani Arsal Sahban juga menuturkan Bhayangkari Lumajang juga ingin berkontribusi kepada Lumajang. Mungkin kegiatan ini termasuk kegiatan skala kecil, tetapi semoga dapat berdampak besar kepada mereka yg membutuhkan.

"Semoga sembako bermanfaat bagi keluarga abang becak," ujar Ibu Yani.

Abang tukang becak yang menunggu sejak pagi acara bhakti sosial ini, terpantau antri dengan rapi untuk menerima paketan tersebut. Mereka merasa senang dengan kegiatan yg diselenggarakan di depan Mapolres Lumajang tersebut.

"Alhamdulillah, sangat membantu sekali bantuan dari ibu bhayangkari ini. Sebagai rakyat kecil saya tidak bisa memberi apa apa kepada beliau, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak polisi beserta ibu bhayangkari," ujar Slamet, salah satu warga yg dalam keseharian menafkahi keluarga dengan menarik becak disekitar Alun Alun Lumajang. (res/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi