Content: / /

Biadab..! Maling Curi Sapi Milik Janda Tua di Lumajang

Hukum Dan Kriminal

24 Maret 2019
Biadab..! Maling Curi Sapi Milik Janda Tua di Lumajang

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang mendatangi korban pencurian sapi di Desa Meninjo

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sungguh biadab kawanan maling sapi di Lumajang. Para maling sapi tidak memandang yang dicuri orang tidak mampu atu tidak.

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang mendatangi korban pencurian sapi di wilayah Ranuyoso. Pencurian sapi terjadi pada hari Kamis 20 Maret 2019. Kapolres Lumajang mengajak Kapolsek Ranuyoso agar langsung bertemu dengan korban.

Korban adalah janda  bernama Mbok Sum alias Liati (57) warga Dusun Kebonan Desa meninjo Kec Ranuyosoyang sudah ditinggal mati oleh suaminya. Sang janda membeli sapi seharga 6 juta yang kemudian sudah dipelihara selama 4 bulan dengan niatan untuk digunakan sebagai biaya 1.000 hari meninggal suaminya.

Untuk menjaga sapinya agar tidak hilang, korban rela tidur satu ruangan dengan sapinya. Jika dihitung jarak sapi dengan korab hanya sekitar 2-3 meter. Tapi saat pencuri pengambil sapinya, korban sama sekali tidak merasakan, padahal tidak ada sekat antara korban tidur dengan sapinya tersebut.

"Mohon Do'anya, semoga Kami bisa mengungkap pelaku pencuri sapi yang tega mengambil milik orang lain yang sedang kesusahan," jelas Arsal Sahban.

Polres Lumajang melalui Tim Cobra saat ini sedang gencar membongkar komplotan maling sapi yang sudah lama menghantui warga Lumajang. Sejumlah kawanan maling sapi bagian Lumajang selatan sudah digulung polisi, kini tinggal Lumajang bagian utara yang akan diungkap polisi.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi