Content: / /

Blood_Jek dan Gebrakan Pagi Berseri Masuk 25 Inovasi Terbaik Jatim

Politik Dan Pemerintahan

05 Desember 2017
Blood_Jek dan Gebrakan Pagi Berseri Masuk 25 Inovasi Terbaik Jatim

As'at Malik, Bupati Lumajang saat menerima 2 penghargaan inovasi pelayanan publik 25 terbaik dari Gubernur Jatim

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pemerintah Kabupaten Lumajang terus melakukan perbaikan pelayanan publik, salah satunya pelayanan kesehatan. Bahkan, dua inovasi dari Kabupaten Lumajang berhasil masuk dalam 25 inovasi terbaik dan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur.

Inovasi yang masuk dalam 25 terbaik itu adalah Puskesmas Randuagung dengan inovasi gebrakan pagi berseri. Satu inovasi lagi di UTD PMI Lumajang dengan inovasi Blood_jek sang pengawal nyawa.

"Alhamdulillah, dua inovasi ini berhasil masuk dalam 25 terbaik yang menyisihkan ratusan inovasi lain dari 38 Kabupeten/Kota se Jawa Timur, " ujar As'at Malik saat menerima penghargaan di Hall Hotel Santika Premier Gebeng, Selasa (05/12/2017).

Bahkan, untuk inovasi Blood_jek sang pengawal nyawa berhasil masuk 3 terbaik dari 25 terbaik yang disebut dengan predikat terbaik utama. Nantinya, 25 inovasi terbaik ini akan dipersiapkan untuk mengikuti lomba inovasi tingkat nasional mewakili Provinsi Jawa Timur.

"Untuk Blood_jek masuk dalam predikat terbaik utama atau 3 terbaik dari 25 inovasi terbaik. Alhamdulillah, ini berkat kerja kita bersama untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," jelasnya.

Lomba tingkat nasional disebut dengan kompetisi inovasi pelayanan publik (Sinovik). Proses awal dengan melakukan pendaftaran di bulan januari tahun 2018. "Kita do'akan inovasi dari Kabupaten Lumajang bisa menang ditingkat nasional, mari kita dukung bersama dengan cara terus menjaga kebersihan lingkungan kita bersama-sama," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi