Content: / /

Brak..! Zainul Rozikin Warga Senduro Tewas di Tempat

Peristiwa

05 Juli 2018
Brak..! Zainul Rozikin Warga Senduro Tewas di Tempat

Korban kecelakaan meninggal di tempat jalan raya Desa Karanganom

Lumajang (lumajansatu.com) - Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe jam 06.00 wib, Kamis (05/07/2018). Tabrakan melibatkan sepeda motor nopol L-6952-RG yang dikendarai oleh Zainul Rozikin (22) warga Tempuran Desa Senduro.

Karena luka parah, korban Zainul Rozikin langsung meninggal ditempat dengan luka parah di kepala. Sepda motor korban bertabrakan dengan Izusu Panther nopol N-1784-YF yang dikemudikan Maremadi (51) warga Desa Pagowan Kecamatan Pasrujambe.

Kecelakaan bermula saat sepda motor melaju dari timur ke barat dan oleng ke arah kanan. Dari arah berlawanan, melaju mobol Panther dan terjadilan benturan yang mengakibatkan korban luka parah.

"Kecelakaan terjadi karena pengedara kurang waspada. Korban pengedara sepeda motor meninggal ditempat karena luka dikepalanya sangat parah," jelas Ipda Dimas Sugeng Widodo, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang.
laka lantas
Polisi terus menghimbau pengendara untuk selalu waspada saat dijalan. Mematuhi aturan lalaulintas sangat penting untuk keselamatan diri dan orang lain. "Faktor kelalaian memang sebagai pemicu kecelekaan, disamping faktor kurang kedisiplinan pengendara saat dijalan juga jadi pemicu kecelakaan juga," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi