Content: / /

Bruak..! Tronton Angkut Pasir Seruduk Xenia di Ranuyoso Lumajang

Peristiwa

28 Februari 2020
Bruak..!  Tronton Angkut Pasir Seruduk Xenia di Ranuyoso Lumajang

Mobil Xenia remuk usai diseruduk tronton angkuta pasir rem blong di Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Lumajang.

Lumajang - Telah terjadi laka lantas kendaraan truk tronton bermuatan pasir rem blong di Jalan umum Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso tepatnya utara tikungan Jalan Raya Wonoayu jam 17.00 WIB Jumat, (28/02/2020).

Kronologis  kejadian saat kendaraan truk tronton Nopol  N 1805 QU bermuatan pasir milik PT Rahayu yang dikemudikan oleh Aris warga Pasuruan berjalan dari Lumajang ke Probolinggo menabrak mobil Xenia yang dikemudikan oleh Adi anggota Polres Probolinggo warga Desa Wonoayu.

Mobil Xenia tersebut pas berada di depan truk dari arah yang sama lalu keduanya terguling kearah barat hingga masuk di halaman rumah warga. 

Pasir yang dimuat oleh truk tersebut tumpah mengenai mobil Xenia dan sepeda yang diparkir di rumah warga tersebut tertimbun juga.

Akibat dari laka lantas tersebut 1 sopir truk ditangani Puskesmas, sedangkan pengemudi Xenia sudah dibawa keluarganya pulang.

"Sebab dari kejadian itu karena truk mengalami rem blong" Kata Kanit Laka Lantas IPDA Joko Triono

Untuk arus lalin ramai namun lancar karena banyak masyarakat yang melihat atas kejadian tersebut, mengenai perkembangan akan selalu dilaporkan hingga berita ini turun. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi