Content: / /

Buka Piala KONI, Cak Thoriq Janji Bonus Atlet di Porprov 2019

Olah Raga

26 Oktober 2018

Lumajang (lumajangsatu.com) - Piala KONI 2018 dibuka langsung oleh Thoriqul Haq Bupati Lumajang dan Indah Amperwati Wakil Bupati di Alun-alun. Piala KONI 2018 mengusung tema " Raih Prestasi dan Wujudkan Impian sebagai Patriot Olahraga.

Piala KONI 2018 digelar mulai tanggal 26 Oktober sampai 10 November 2018. Ada 26 cabang olahraga (cabor) yang menggelar Piala KONI dari 29 cabor anggota. Ada sejumlah venue yang dijadikan Piala KONI, seperti Stadion Semeru, Amanda Sport Center, lapangan Karangbendo dan lainnya.
thoriq
"Terima kasih pak Bupati dan ibu Wabup telah membuka Piala KONI. Ada 7 ribu lebih atlet dan official dan pelaku olahraga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujar H. Ngateman SH, Ketua Umum KONI Lumajang, Jum'at (26/10/2018).

Thoriqul Haq, meminta KONI terus melakukan pembinaan dan mencari bibit baru atlet berprestasi. Saiful Rijal yang berhasil meraih emas di Asian Games diharapkan menjadi motivasi bagi atlet Lumajang untuk bisa berprestasi.

Untuk Porprov 2019 mendatang, pria yang akrab disapa cak Thoriq menjanjikan bonus besar bagi para atlet yang berhasil meraih medali. "Saya janji, akan memberikan bonus besar bagi atlet Lumajang yang bisa menyumbangkan medali di Porprov 2019 mendatang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi