Content: / /

Buka POR SD-MI, Wabup Buntaran Promosi Wisata B-29 dan Tumpak Sewu Semeru

Olah Raga

13 November 2017
Buka POR SD-MI, Wabup Buntaran Promosi Wisata B-29 dan Tumpak Sewu Semeru

Pembukaan POR SD-MI JATIM 2017 di Alun-alun Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pekan Olahraga (POR) SD-MI Jawa Timur tahun 2017 digelar di Kabupaten Lumajang, 13-18 Nopember. Wakil Bupati dr. Buntaran membuka langsung POR SD-MI di Alun-alun Lumajang yang dihadiri oleh ratusan atlet dari 38 Kabupaten/Kota.

Buntaran dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan mengucapkan selamat bertanding yang sportif. Tak lupa, Buntaran juga mempromosikan destinasi wisata di Lumajang, mulai B-29 negeri di atas awan, air terjun Tumpak Sewu Semeru, segi tiga Ranu, Selokambang dan sejumlah wisata lainnya.

"Setelah bertanding, silahkan bisa menikmati destinasi wisata Lumajang yang sangat menawan. Rugi kalau tidak datang kadung sudah sampai di Lumajang," jelasnya.

Buntaran juga meminta ma'af karena Lumajang belum memiliki hotel berbintang, sehingga belum bisa menjamu para tamu dari luar daerah. Yang ada hanya hotel biasa dan home stay, namun diharapkan bisa membuat para tamu betah dan puas.

"Kita juga belum punya hotel bintang lima, jadi untuk kegiatan setingkat regional peserta harus menginap di home stay," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi