Content: / /

Bunda Indah : Langkah Cak Thoriq Patut Ditiru Para Camat

Politik Dan Pemerintahan

06 September 2018
Bunda Indah : Langkah Cak Thoriq Patut Ditiru Para Camat

Bundah Indah Bersama Cak Thoriq mendampingi Saiful Rijal Atlet Sepak Takraw Lumajang meraih Mendali Emas di Asian Games 2018 lalu.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Cak Thoriq, Bupati Lumajang terpilih yang berencana akan memboyong istri dan anak disekolahkan kota dipimpinya. Diapresiasi oleh wakil bupatinya, Bunda Indah Amperawati dan layak dicontoh oleh Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Langkah Cak Thoriq patut ditiru para camat," ujar Bunda saat mendampingi Cak Thoriq mengecek tempat kerjaya beberapa hari lalu.

BACA JUGA : Usai Dilantik, Cak Thoriq Sekolahkan Anaknya di Lumajang

Sudah Cek TempatKerja, Cak Thoriq Butuh Komputer Canggih

Menurut Bunda, Cak Thoriq memberikan sebuah conton dan tauladan sebagai pemimpin yang mengajak istri dan anaknya tinggal ditempatnya bekerja. Para Camat nantinya harus mencontoh.

"Jadi anak Camat, harus sekolah dan tinggal di wilayah kerjanya," paparnya.

Cak_Thoriq_dan_Bunda_Indah_Saat_Kampanye_Pilkada_Lumajang

Bunda dengan Camat berada dirumah dinas bisa bersosialisasi dan dekat dengan warganya. Bukan hanya Camat, tapi istri dan anaknya bisa merasakan kondisi masyarakat.

"Ini akan saya terapkan saat dilantik nanti," jelasnya.

Cak Thoriq dan Bunda Indah dalam menjalankan pemerintahan akan membagi tugas dan kerja. Cak Thoriq sebagai sopir untuk menyukseskan program kerja dengan menyerap aspirasi masyarakat.

BACA JUGA : Cek Rumah Dinas, Cak Thoriq Tak Ingin Mebeler Baru

Bunda Indah bagian mempercepat kinerja birokasi yang diinginkan oleh Bupati. Sehingga, nantinya ada perubahan kinerja birokasi dan pembangunan kedepanya selama 5 tahun. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi