Content: / /

Bunda Indah Puas Lihat Pelayanan Puskesmas Klakah Sangat Prima

Politik Dan Pemerintahan

10 Oktober 2018
Bunda Indah Puas Lihat Pelayanan Puskesmas Klakah Sangat Prima

Wakil Bupati Lumajang saat melakukan sidak ke Puskesmas Klakah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ir. Hj. Indah Amperawati M.Si, Wakil Bupati Lumajang terus melakukan sidak pelayanan publik. Orang nomor 2 di Lumajang itu melakukan sidak di Kecamatan Kedungjajang dan Puskesmas Klakah.

"Saya ingin pastikan pak Camat dan perangkatnya melakukan pelayanan dengan baik, toiletnya bersih agar warga yang ingin memakai toilet merasa nyaman," jelas perempuan yang akrab disapa Bunda Indah itu.
klakah
Saat sidak di Puskesmas Klakah, Indah Amperawati merasa sangat puas melihat kondisi Puskesmas yang bersih dan dokter serta perawat melayani dengan baik. Sejumlah pasien yang dirawat juga mengaku mendapatkan pelayanan baik dan tidak dibeda-bedakan karena status sosial.

BACA JUGACak Thoriq Berikan Honor Guru Ngaji di Ranuyoso, Bunda di Klakah

"Tadi saya juga ke Puskesmas Klakah, saya merasa puas melihat pelayanan dan kondisi Puskesmas yang bersih," paparnya.
sidak puskesmas
Indah berharap semua Puskesmas di Lumajang bisa memberikan pelayanan prima kepada para pasian. Dokter dan perawat harus tersenyum saat melayani pasien atau kelurga pasien agar warga yang sakit bisa cepat sembuh.

"Kita akan terus lakukan sidak ke semua kantor Kecamatan dan Puskesmas untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi