Content: / /

Bundah Indah Diburu Gowesser Lumajang Diajak Foto Bareng

Olah Raga

20 Januari 2019
Bundah Indah Diburu Gowesser Lumajang Diajak Foto Bareng

Bunda Indah Diajak Gowesser Foto Bareng.

Sukodono (lumajangsatu.com) - Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah jadi buruan para gowesser untuk foto bareng di Gowes Sehat hindari Narkoba dalam Gerakan Nasional Festival Road Safety bersama Karangsari Cycling Club (KCC), Minggu (20/01/19). Dengan murah senyum dan telaten, Bunda melayani para gowesser mulai dari start.

Bunda Indah mengatakan, Gowes ini merupakan salah satu bentuk untuk mengajak masyarakat membiasakan hidup sehat dan menjauhkan diri dari Narkoba. Dia menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti gerakan Nasional festival Road Safety tersebut. Itu dimaksudkan, agar warga masyarakat dapat tertib berkendara, tertib berlalu lintas sesuai dengan perundang undangan.

" Peserta Gowes saya do'akan sehat semua, selamat sampai di Finish", ucapnya.

Kapolres Lumajang,  AKBP Arsal Sahban menyampaikan, Milenial Road Safety Festival tersebut dilaksanakan 34 provinsi se - Indonesia mempunyai misi untuk terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya pada generasi milenial.  Program ini  salah satu teknik sosialusasi tentang cara berkendara, tertib, menjaga keamanan dengan menggunakan helm dan petunjuk petunjuk lainnya.

"Kami sosialisaikan agar supaya kita berkendara dengan aman dan tertib untuk menghindari kecelakaan" ujarnya. (hms/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi