Content: / /

Bungkusan Depan Satlantas Dirangkai Seperti Bom, Apakah Bentuk Teror. ..?

Peristiwa

21 Januari 2018
Bungkusan Depan Satlantas Dirangkai Seperti Bom, Apakah Bentuk Teror. ..?

Suasana saat peledak anda benda mencurigakan yang menyerupai bom

Lumajang (lumajangsatu.com) - Unit Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Jatim berhasil memusnahkan bahan yang diduga bahan peledak (bom) di depan Satlantas Polres Lumajang, Minggu (21/01/2018). Setelah diurai, bahan yang diduga bom bukan bahan peledak, tapi menyerupai rakitan bom dengan dua kaleng, kabel dan jam wiker.

"Setelah kita urai, bukan bom tapi memang dirangkai menyerupai bom, dengan kaleng rangkap dua ada kebel dan ada seperti jam, mungkin sengaja dibuat seperti itu, " ujar Ipda Agus Hari Widodo, Kanit Jibom Brimob Polda Jatim.

AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK, Kapolres Lumajang menyatakan akan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Siapapun yang ingin membuat keruh suasana Lumajang jelang Pilkada akan diberikan tindakan tegas.

"Kita akan selidiki siapa yang menaruh bungkusan itu. Siapapun yang akan bikin suasana keruh di Lumajang pasti akan kita tindak tegas," jelasnya.

Kapolres menghimbau warga tetap tenang dan tidak terpancing dengan isu-isu tidak jelas. Jika melihat benda mencurigakan dimanapun, diminta segera dilaporkan kepada polisi agar bisa diambil langkah penanganan.

"Kita minta warga Lumajang tetap tenang dan jika ada barang mencurigakan segera laporkan kepada polisi," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi