Content: / /

Bupati As'at Malik Buka Penataran Pelatih KONI Kabupaten Lumajang

Olah Raga

25 Agustus 2017
Bupati As'at Malik Buka Penataran Pelatih KONI Kabupaten Lumajang

Bupati As'at Malik didampingi H. Ngateman buka penataran pelatih KONI Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang menggelar Penataran Pelatih Tingkat Lanjutan bagi anggota cabang olahraga. Penataran dilakukan 25-26 Agustus 2017 di Hall Amanda dengan pemateri dari Universitas Negeri Surabaya dan KONI Jatim.

As'at Malik, Bupati Lumajang membuka langsung Penataran Pelatih Tingkat Lanjutan. Bupati meminta kepada para peserta dan pengurus cabor agar terus mengharumkan nama Lumajang dengan memberikan prestasi.

"Dibawah pimpinan pak Ngateman KONI semakin baik, saya meminta agar Lumajang nanti di Porprov Jatim bisa masuk 3 besar atau minimal 10 besar," ujar As'at, Jum'at (25/08/2017).

H. Ngateman SH, Ketua Koni Kabupaten Lumajang menyatakan dengan penataran ini ingin mencipatkan pengelolaan cabor yang profesional. Jika selama ini banyak pelatih yang secara otodidak, maka dengan penataran diharapkan bisa memadukan pengalaman dengan teori.

"KONI ingin cabor dikelola oleh pelatih yang profesional. Dengan penataran ini kita berharap pengalaman yang dimiliki oleh bisa dipadukan dengan teori," jelasnya.

KONI sebagai induk cabang olahraga di Lumajang ingin menciptakan iklim pembunaan atlet yang benar. Harapannya, banyak atlet yang bisa ditelorkan oleh cabor-cabor dibawah anggota KONI.

"Selama ini saya nilai sudah baik, tapi kita ingin lebih baik lagi dan terus semakin baik," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi