Content: / /

Bupati As'at Sidak Kondisi Jalan Pasar Baru Lumajang Yang Bolong-bolong

Politik Dan Pemerintahan

11 Januari 2017
Bupati As'at Sidak Kondisi Jalan Pasar Baru Lumajang Yang Bolong-bolong

Lumajang (lumajangsatu.com) – Bupati Lumajang As’at Malik melihat kondisi jalan di Pasar Baru Lumajang yang bolong-bolong. Bupati langsung memerinthkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Tata Ruang untuk melakukan penambalan darurat.

"Saya dapat laporan kondisi jalan di Pasar Baru bolong-bolong, saat saya lihat memang bolong-bolong dan kita perintahkan Dinas PU untuk melakukan penambalan darurat,” ujar As’at Malik sambil melihat proses penambalan, Rabu (11/01/2017).

R. Hadi Prayitno, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang menyebut perbaikan infrastruktur jalan di Pasar Baru Lumajang sudah dianggarkan tahun 2017. Bahkan, perbaikan lengkap dengan drainase yang akan nyambung dengan Rusunawa.

“Ini adalah penambalan sementara, kita sudah anggarkan untuk perbaikan jalan dan drainase Pasar Baru Lumajang tahun 2017 ini,” jelasnya.

Jika lelang berjalan lancar, maka bulan 6 atau 7 perbaikan jalan dan drainase di Pasar Baru Lumajang bisa dilakukan. “Kita juga minta warga ikut melakukan kerja bhakti membersihkan gorong-gorong agar tidak tersumbat dengan sampah saat hujan,” paparnya.

Satuwianto, Ketua RW 17 Keluarahan Tompokersan berterima kasih kepada Bupati karena langsung merepon keluhan masyarakat. Jika hujan, kondisi jalan becek dan terkadang banyak pengendara dan pedagang yang jatuh karena jalan berlubang.

“Saya berterima kasih pada pak Bupati karena langsung merespon keluhan kami, pasar harus bagus agar bisa bersaing dengan toko modern,” pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi