Content: / /

Bupati Lepas Kafilah B-29 Negeri Atas Awan Ikuti Porsadin Jatim di Malang

Olah Raga

22 September 2017
Bupati Lepas Kafilah B-29 Negeri Atas Awan Ikuti Porsadin Jatim di Malang

Bupati As'at Malik lepas Kafilah B-29 FKDT Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bupati Lumajang As'at Malik melepas Kafilah B-29 Negeri di Atas Awan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Diniyah (Poersadin) Jatim di Malang. Sebanyak 18 peserta putra-putri dari Lumajang siang bertanding memperebutkan medali emas.

"Saya yakin kalian bisa mengharumkan nama Lumajang. Jika banti banyak persembahkan medali saya tunggu di pendopo ya," ujar As'at Malik saat melepas kontingen, Jum'at (22/09/2017).

Gus Nawawi M.Pd, Ketua Forum Koordinasi Diniyah Takmikiyah (FKDT) Kabupaten Lumajang menyatakan bahwa ada 9 cabang seni yang diikuti. Lumajang hanya mengikuti cabang seni saja dan absen dicabang olahraga.

"Kita hanya ijut cabang seni saja, untuk olahraga kita absen dulu karena kita lihat belum berpotensi sumbang medali," jelasnya.

FKDT Lumajang menargetkan bisa meraih 3 medali emas di tiga cabang seni. "Kita targetkan ada 3 medali emas yang bisa raih dan kita berhatar bisa lebih untuk Kabupaten Lumajang yang kita cintai ini," tuturnya.

Porsadin 2017 di Malang kontingen Lumajang mengambil nana Kafilah B-29 Negeri di Atas Awan. Hal itu bentuk komitmen FKDT untuk ikut mengenalkan potensi wisata di Lumajang. ke daerah lain.

"Jika dulu kita pakai nama Kafilah Semeru, namun kali ini kita ambil nama Kafilah B-29 Negeri di Atas Awan. Itu komitmen FKDT dalam mengenalkan destinasi wisata Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi