Content: / /

Cafe "Reneo Boss" Tempeh Miliki Konsep Taman Terbuka Hijau

Ekonomi

12 September 2018
Cafe

Tampak Depan Cafe Reneo Boss dengan konsep taman terbuka. (foto by Indana)

Tempeh (lumajangsatu.com) - Makan di kafe buat beberapa orang bisa jadi kurang pas, terutama kalau sedang lapar. Penginnya makan hidangan yang enak dan mengenyangkan.

Tapi, kalau kafe yang ada di Tempeh sepertinya tidak akan menemukan permasalahan tersebut. Yang ada, disuguhi berbagai pilihan menu menggiurkan dan juga memuaskan.

Nuansa kafe berkonsep taman terbuka ini juga cocok buat yang datang bersama keluarga kecil dan anak-anak. Karena bisa bersantai sekaligus bermain di ruang terbuka yang tersedia.

BACA JUGA : Disparbud Ingin Mewujudkan Punya Candi Khas Lumajang

Kafe yang berlokasi di Dusun Sukorejo, Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh, ini punya beberapa menu andalan. Di antaranya bebek sambal matah, bebek taliwang, ikan gurame terbang, dan sop telur puyuh.

Kalau mau menu yang lebih ringan seperti camilan manis, kafe ini juga menyediakan ice cream marshmellow, pisang bakar, ataupun sandwich sosis yang enggak kalah nikmat menemani waktu nongkrong.

Cafe_Reneo_Boss_Lumajang

Yang bikin tambah asik, pengunjung juga bisa memilih jenis area makan di kafe ini. Yaitu garden, semi-indoor, atau area indoor untuk suasana yang lebih privat.

Buat yang bawa anak kecil, tak perlu khawatir karena mereka bisa bebas bermain di area playground yang terbilang nyaman.

"Konsepnya lucu, kafenya gaya anak muda banget dan harganya juga nggak terlalu mahal dan rasanya enak. Di sini kayaknya family oriented , jadi kalau bawa anak-anak sangatrecommended," ungkap Dana (23) warga Tempeh, salah satu pelanggan.

Memang, Ana salah satu pegawai mengatakan , dengan kafe berkonsep taman terbuka seperti ini lantaran masih sedikit kafe di Lumajang yang menawarkan konsep sejenis. Apalagi yang ramah bagi anak-anak kecil.

Selain itu, ia juga yakin konsep kafe taman seperti ini akan membuat pengunjung jauh lebih nyaman dan betah berlama-lama di kafe tersebut. Soal harga, Kafe RB "Reneo Bos" bisa dibilang memberi harga yang cukup terjangkau. Terutama, menu-menu yang disajikan pun datang dalam porsi dan cita rasa nusantara yang enak dan cukup untuk mengisi perut. Worth it deh!. (ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi