Content: / /

Cak Thoriq Apresiasi Polres Lumajang Gerak Cepat Ringkus Begal Sadis

Politik Dan Pemerintahan

11 Oktober 2018
Cak Thoriq Apresiasi Polres Lumajang Gerak Cepat Ringkus Begal Sadis

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang saat apel HUT TNI

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Thoriqul Haq, M.ML, Bupati Lumajang mengapresiasi kerja cepat polisi ringkus kawanan begal. Pemkab Lumajang akan terus melakukan koordinasi untuk mengatasi persoalan begal dan maling sapi yang masih cukup marak.

"Saya apresiasi gerak cepat Polres Lumajang dalam menangkap kawanan begal sadis yang memang meresahkan warga," ujar pria yang akrab disapa cak Thoriq itu, Kamis (11/10/2018).

Polisi dinilai sudah sangat maksimal dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Lumajang. Kedepan, koordinasi tentang keamanan dan ketertiban akan terus inten dilakukan agar Lumajang bebas begal dan maling sapi bisa segera terwujud.

BACA JUGAViral Video Kocak 3 ABG Cantik Lumajang Keras Lur

"Kami akan terus melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian untuk melakukan langkah-langkah mengamankan wilayah Lumajang dari aksi kriminalitas," terangnya.

Dalam 20 janji politiknya, pasangan Thoriq-Indah akan memasang seribu CCTV di lokasi rawan kejahatan. Hal itu untuk membantu pihak berwajib dalam mempermudah melakukan pengungkapan jika ada aksi kejahatan.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi