Content: / /

Cak Thoriq Bangga Lumajang Ditunjuk Tuan Rumah PORPROV 2021

Olah Raga

27 Februari 2019
Cak Thoriq Bangga Lumajang Ditunjuk Tuan Rumah PORPROV 2021

Cak Thoriq menerima kunjungan dari KONI Jatim didampingi KONI Lumajang serta Askab PSSI Lumajang.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kabupaten Lumajang ditunjuk oleh KONI Jawa Timur sebagai tuan rumah PORPROV 2021. Kabar gembira ini langsung disambut baik oleh orang nomer satu di kaki Gunung Semeru, Thoriqul Haq yang akrab disapaan Cak Thoriq.

"Ini sebuah kebanggaan, kita juga siap jadi tuan rumah dan pembukaan PORPROV," ungkap Cak Thoriq saat menerima rombongan KONI Jatim, KONI dan PSSI Lumajang.

Menurutnya, Lumajang memiliki fasilitas yang respresentatif dan bertaraf nasional. Apalagi untuk cabor alam dan air sangat menunjang.

"Kolam renang sudah standar nasional, Stadion hanya tinggal interiornya," paparnya.

Lumajang ditunjuk sebagai tuan rumah, Cak Thoriq akan menyiapkan segala bentuk adminitrasi dan konstitusionalnya. Sehingga, semua persiapan dalam satu setengah tahun bisa dilengkapi.

"Even PORPROV adalah kebanggan bisa menjadi tuan rumah dan pelecut atlet Lumajang diajang bergengsi level Jawa Timur," terangnya.

Kabupaten Lumajang sudah menyiapkan atlet ke PORPROV 2019 di Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban. Target para pahlawan olah raga kaki Gunung Semeru bisa masuk 10 besar. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi