Content: / /

Cak Thoriq Bertemu dan Ngobrol Bareng Pengila Bola Lumajang

Olah Raga

10 Januari 2019
Cak Thoriq Bertemu dan Ngobrol Bareng Pengila Bola Lumajang

Bupati Lumajang, Cak Thoriq bertemu dan ngobrol bareng para pengila bola di kaki Gunung Semeru.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Para pembesar dan pembina bola di Lumajang berkumpul dan bertemu dengan orang nomer satu di kaki Gunung Semeru, Cak Thoriq diacara pernikahan anak kedua Assisten Sekda Susiyanto, Kamis(10/1/2019). Yang dibicarakan tak jauh dari untuk memajukan persepak bolaan di Kota Pisang ini.

Cak Thoriq bertemu dengan mantan ketua PSSI Lumajang, Samsul Huda, Bambang Hidayat, Ngateman dan H. Thoriq yang sekarang masih menjabat. Kemudian ada mantan Exco PSSI, Edi Sujarwo dan Susiyanto yang lagi punya hajat nikahan anaknya.

Wakil Ketua Askab PSSI Lumajang, Mikko Agus Pribadi mengatakan, pertemuan para pengila bola di kaki Gunung Semeru tak henti-henti berbicara dalam membina sepak bola dari masa ke masa. Mulai dari kesulitan dana hingga membahas soal kasus match fixing yang ditangani Tim Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri.

"Pak Bupati sama dengan pemikiran para mantan pembina bola di Lumajang," paparnya.

Masih kata Mikko, Bupati sangat berharap melalui sepak bola, masyarakat Lumajang bisa membicarakan hal - hal seperti di Surabaya, Malang, Bandung dan Sleman. "Sepak bola adalah tempat berkumpul warga Lumajang dalam sebuah event besar olah raga," jelasnya.

Cak Thoriq adalah sosok pengila bola yang sering mengikuti perkembang dunia si kulit bundar. Bahkan, orang nomer satu di Lumajang ini sering menghabiskan waktu olah raga main sepak bola dengan ajudan serta teman-temanya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi