Content: / /

Cak Thoriq-Bunda Indah Mulai Coba Pakaian Pelantikan Bupati dan Wabup Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

19 September 2018
Cak Thoriq-Bunda Indah Mulai Coba Pakaian Pelantikan Bupati dan Wabup Lumajang

Cak Thoriq dan Bunda Indah saat sesi pemotretan persiapan pelantikan (foto Ali Su'ud)

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Thoriqul Haq dan Ir. Indah Amperawati tanggal 24 September 2018 resmi menjadi nahkoda Lumajang. Bertempat di Jawa Timur, Gubernur Jatim akan melantik Cak Thoriq dan Bunda Indah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018-2023.

Sesi pemotretan dan mencoba pakaian pelantikan dilakukan di Pendopo Kabupaten Lumajang, Rabu sore (19/09/2018). Yang menarik, kedua pemimpin itu tampil sangat energik dan mencerminkan pemimpinan jaman now (pemimpin muda dan kekinian).

"Tadi sore sesi foto dan juga mencoba pakaian untuk pelantikan tanggal 24 September di Jawa Timur," ujar cak Thoriq kepada lumajangsatu.com.

thoriq-banserCak Thoriq sebelumnya mengaku kesulitan untuk memperolah sepatu putih untuk pelantikan. Saat ditanya, sepatu putih untuk pelantikan dipesan di Sidoarjo yang memang terkenal banyak tempat-tempat pembuatan sepatu. "Sepatu putihnya pesan di Sidoarjo," terangnya.

BACA JUGACak Thoriq Segera Dilantik Jadi Kasatkorcab Banser Lumajang

Cak Thoriq juga berfoto bersama dengan Sekjen PKB Lumajang Eko Adis Prayoga yang berseragam Banser. Pasalnya, usai dilantik jadi Bupati Lumajang, cak Thoriq juga akan dilantik menjadi Kepala Satuan Koordinator Cabang (Kasatrkorcab) banser Lumajang.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi