Content: / /

Cak Thoriq dan Bunda Indah Sambut Kedatangan Jama'ah Haji di Pendopo - Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

07 September 2018
Cak Thoriq dan Bunda Indah Sambut Kedatangan Jama'ah Haji di Pendopo - Lumajang

Cak Thoriq menyambut Jam'ah Haji Lumajang pulang dari tanah suci. Dia tampak merangkul salah satu jama'ah. (foto by Humas Pemkab Lumajang).

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ribuan  Jama'ah Haji Kloter 31dan 32   datang tiba di pendopo, Jum'at (7/9/18). Jamaah Haji tersebut Plh Bupati Lumajang, Gawat Sudarmanto dan  Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Lumajang, Susiyanto. S.H.,.

Bahkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Thoriqul Haq, M. ML., dan Ir. Indah Amperawati, M.SI juga menyambut tamu Allah SWT. Para Jama'ah Haji sangat senang pemimpin Lumajang 2018-2023 sangat perhatian dan ramah.

Setelah Rombongan Jamaah Haji tiba di Pendopo, ratusan keluarga jamaah haji yang memadati Alun - alun Lumajang, menyambut kepulangan keluarganya dari Tanah Suci. Jama'ah Haji Kloter ini menggunakan 10 unit Bus dan 1 unit Ambulance dari Dinkes serta mendapat pengawalan dari Polda Jatim dan Satlantas Polres Lumajang.

Gawat_dan_Cak_Thoriq_Lumajang

Jumlah jama'ah Haji kloter 32 tercatat 448 orang, satu diantaranya meninggal dunia saat menunaikan ibadah di Tanah Suci Makkah, karena sakit. Jama'ah Haji yang meninggal tersebut berasal dari Dusun Darungan, Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, atas nama Siti Chuzaimah Djenal Sahlan.

Sedangkan Jamaah Haji pada Kloter 33 tiba di Pendopo pada pukul 14.35 WIB, disambut oleh Plh. Bupati, Drs. Gawat Sudarmanto., serta unsur Forkopimda. Pada penyambutan kedatangan kloter ini pun, Bupati dan Wabup terpilih masih bersama jajaran pejabat Pemda menyambut kedatangan jama'ah. Jumlah Jama'ah Haji pada Kloter 33 tersebut tercatat 224 orang. Jumlah keseluruhan Jama'ah Haji Kabupaten Lumajang pada tahun ini, mulai kloter 31, 32, 33 dan 83 tercatat 1132 orang. (hms/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi