Content: / /

Cak Thoriq dan Bunda Indah Tegaskan Akan Berantas Pungli di Pemkab Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

25 September 2018
Cak Thoriq dan Bunda Indah Tegaskan Akan Berantas Pungli di Pemkab Lumajang

Thoriqul Haq dan Indah Amperawati usai apel ASN di Alun-alun Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Thoriqul Haq M.ML dan Ir. Hj. Indah Amperawati M.Si, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang memimpin apel ASN dihari pertama masuk kerja. Seluruh ASN di Lumajang berkumpul di Alun-alun dan mendapatkan arahan dari Bupati dan Wakil Bupati.

Thoriqul Haq, meminta kepada para ASN bekerja keras dalam melayani masyarakat. ASN di Lumajang juga harus mengikuti ritme kerja dari Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.
thoriq-indah
Cak Thoriq mengingatkan kepada para pejabat agar bekerja profesional karena dirinya akan menerapkan reward and punishment. Cak Thoriq tak ingin melihat dan ada laporan ASN sering keluyuran pada jam dinas dan sering dinas keluar.

"Semua ASN di Lumajang harus mengikuti ritme kerja kita. Sebagai pelayan maka harus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Lumajang," jelasnya.

Ir. Hj. Indah Amperawati M.Si, Wakil Bupati Lumajang meminta agar tak ada lagi pungli untuk naik jabatan atau perijinan. Dirinya tidak ingin lagi mendengar laporan, jika masih ditemukan jika ingin naik pangkat atau pindah tempat tugas harus membayar sejumlah uang.

"Di Dinas Pendidikan dan Dinas lain, saya tidak ingin mendengar lagi masih ada pungli jika ingin naik pangkat atau pindah tempat bekerja," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi