Content: / /

Cak Thoriq Ingin Lumajang Punya Olahraga Unggulan

Olah Raga

15 Oktober 2018
Cak Thoriq Ingin Lumajang Punya Olahraga Unggulan

Pengurus KONI Lumajang melakukan audensi dengan Bupati Thoriqul Haq M.ML

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang melakukan audensi dengan Bupati Thoriqul Haq. Pengurus KONI berbincang ringan tentang program olahraga dan sejumlah kegiatan yang sudah dilakukan.

"Kita menyampaikan kepada pak Bupati kegiatan yang sudah kita lakukan dan yang akan kita lakukan," jelas H. Ngateman SH, Ketua KONI Lumajang, Senin (15/10/2018).

Bupati Lumajang Thoriqul Haq M.ML menyatakan kedepannya pembinaan olahraga akan fokus pada olahraga unggulan. Di Lumajang ada sejumlah daerah yang sudah menjadi olahraga rakyat seperti sepak takraw di Pronojiwo dan balap sepeda di wilayah Kunir.

koni"Kita sudah ada olahraga yang menjadi olahraga rakyat seperti sepak takraw dan balap sepada. Nanti pemerintah akan hadir dalam hal pemenuhan sarana dan prasarananya," jelas pria yang akrab disapa cak Thoriq itu.

Cak Thoriq juga akan meminta sekolah yang ada siswa berprestasi dalam bidang olahraga jangan dipersulit dalam akademiknya. Jangan ada lagi kepala sekolah yang menyampaikan kepada siswa pilih sekolah atau olahraga.

"Sekolah juga harus mendukung, kalau ada kepala sekolah memberikan pilihan kepada siswa pilih sekolah apa olahraga, maka saya akan berikan pilihan pilih jadi kepala sekolah apa pilih pindah," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi