Content: / /

Cak Thoriq : Kapolres Lumajang Suka Sayur Kelor Bukti Pemimpin Merakyat

Peristiwa

24 November 2018
Cak Thoriq : Kapolres Lumajang Suka Sayur Kelor Bukti Pemimpin Merakyat

Kapolres Lumajang Diapreasi Oleh Bupati Thoriqul Haq karena suka sayur kelor.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengapresiasi kinerja Kapolres, AKBP Arsal Sahban yang blusukan ke pasar mengecek harga pangan. Kagetnya, Kapolres malah belanja daun kelor yang merupakan sayur favoritnya.

Hal ini disampikan orang nomer satu di Lumajang saat membukan Batik Lumajang On The Street (BALOS) di Alun-alun, Sabtu (24/11/2018) malam.

"Kapolres makan sayur kelor kesukaan orang Lumajang," kata Cak Thoriq saat memberikan sambutanya.

"Cocok apa cocok," tanya bupati ke warga.

"Cocokkkkkkkkk." jawab ribuan warga.

Bupati menambahkan sosok pemimpin haruslah memikiliki sikap merakyat. Salah satunya datang ke pasar untuk blusukan dan silaturahim dengan warga di wilayah kerjanya.

"Contohlah sahabat saya, Kapolres Lumajang. Beliau mau turun langsung ke pasar untuk mengecek situasi pasar. Beliau juga tidak sungkan membeli di pasar rakyat, malah yg dibeli daun kelor untuk konsumsi pribadi. Ini adalah sifat pemimpin yg dicintai oleh masyarakat, kita harus bangga mempunyai kapolres seperti beliau," ungkapnya.

Disanjung oleh Bupati, Arsal Sahban mengaku dirinya dekat dengan masyarakat, agar anak buahnya dicintai. "Kalau polisi berada ditengah masyarakat dan terlibat dalam kegiatan. Polisi pasti dibantu rakyat, bersama rakyat Polri kuat," paparnya.(ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi