Content: / /

Cak Thoriq Kukuhkan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Lumajang

Ekonomi

29 November 2018
Cak Thoriq Kukuhkan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Lumajang

Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Lumajang dikukuhkan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lumajang dikukuhkan. Hj. Masitah M.Pd.I dipercaya menjadi ketua dan Wasilatul Murodah S.Pd sebegai sekretaris IWAPI Lumajang.

H. Thoriqul Haq M.ML, Bupati Lumajang mengukuhkan langsung IWAPI yang juga didapuk sebagai dewan penasehat. Bupati berharap IWAPI bisa menumbuhkan iklim investasi di Lumajang sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarkat.

"Jika ada anggota IWAPI ingin berinvestasi di Lumajang, saya akan langsung tandatangani," jelas pria yang akrab disapa cak Thoriq itu, Kamis (29/11/2018).

Hj. Masitah M.Pd.I, Ketua IWAPI Lumajang mengaku siap bermitra dengan pemeirntah untuk memajukan ekonomi. Di era yang serba modern ini, perempuan juga harus bisa tampil sebagai pengusaha tanpa harus meninggalkan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

"Kita punya anggota seperti Bunda Ratu Talas Mbote Senduro mbak Siti Komariyah dan juga Komariyan perempuan Randaagung yang berbisnis kayu sengon dan sukses," jelas Masitah.

IWAPI berharap dukungan dari pemerintah Lumajang agar semain banyak pengusaha-pengusaha dari kalangan perempuan. "Saya sebagai ketua IWAPI berharap pemerintah bisa sinergi dengan kegiatan-kegiatan yang kita lakukan," pungkasnya.

Acara pengukuhan IWAPI Lumjang dihadiri oleh pengurus IWAPI pusat dan Jawa Timur. Sebanyak 22 IWAPI Kabupaten dan Kota se-Jatim juga hadir dalam kesempatan tersebut.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi