Content: / /

Cak Thoriq Mengaku Janji Politiknya Dirasakan Masyarakat Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

22 Maret 2019
Cak Thoriq Mengaku Janji Politiknya Dirasakan Masyarakat Lumajang

Cak Thoriq Serap Aspirasi di Masjid Nurul Huda, Desa Sumbersuko. Jumat (22/3/2019). ( foto humas for lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., yang akrab disapa Cak Thoriq mengaku program dan janji politik saat kampanye dulu, kini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya. Demikian disampaikan Bupati usai menjadi Imam Sholat Jumat di Masjid Nurul Huda, Desa Sumbersuko. Jumat (22/3/2019).

Dijelaskan, salah satu program yang sudah bisa dirasakan adalah program Persalinan Gratis dan SPP gratis.

Bupati memastikan hasil dari programnya dengan menanyakan kepada para jamaah sholat jumat. Bupati mrnanyakan, "Ibu melahirkan sudah gratis ya? Sekolah SPPnya sudah gratis ya? Kami berkeinginan seluruhnya bisa bersekolah, semua sekolah di Kabupaten Lumajang sudah kami gratiskan SPPnya dengan anggaran APBD Kabupaten Lumajang," pungkasnya.

Sementara itu, terkait infrastruktur jalan, Bupati menjelaskan, pihaknya akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Desa untuk menangani persoalan infrastruktur jalan yang ada di Desa. Bupati akan melakukan pemantauan langsung terhadap pembangunan maupun perbaikan jalan.

Bupati menyampaikan, kehadirannya di tengah masyarakat untuk memberi kesempatan kepada masyarakat menyampaikan usul apapun yang perlu ditindaklanjuti sebagai pertimbangan dalam mengambil kebijakan.

"Nanti sekaligus dialog panjenengan boleh menyampaikan apa saja, agar saya bisa mengambil kebijakan seperti yang diinginkan oleh masyarakat," pungkasnya. (hms/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi