Content: / /

Cak Thoriq Resmikan Koperasi Barokah Yayasan Miftahul Ulum Pulosasri

Ekonomi

02 Juli 2019
Cak Thoriq Resmikan Koperasi Barokah Yayasan Miftahul Ulum Pulosasri

Cak Thoriq meresmikan Koperasi Barokah Yayasan Miftahul Ulum Pulosari Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Pulosari Kelurahan Citrodiwangsan Kabupaten Lumajang, menggelar halal bi halam (Senin (01/07). Bertempat di aulah LKSA Darul Aitam juga digelar Pelantikan Kepala Madrasah Unit Pendidikan Formal, Unit Sosial, LKSA Darul Aitam.

Tak hanya itu, juga dilakukan peresmian unit Wakfiyah dan Kantor Koperasi Barokah dan Asrama LKSA Darul Aitam hadir. Toriqul Haq, Bupati Lumajang juga hadi ditemani Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua PC Lembaga Pendidikan Ma’arif NU, Kepala Kantor Sosial, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Lumajang.

Cak Thoriq dalam sambutannya mengatakan koperasi adalah bagian pemberdayaan perekonomian masyarakat yang harus tetap di jaga ke asliannya, kerukunan dan kekompakannya harus terus dibanguan agar tercipta ekonomi masyarakat yang mandiri.

"Koperasi harus dikembalikan pada keasliannya. Jika koperasi kuat maka ekonomi kerakayatan akan kuat pula," jelas cak Thoriq.

H. Muhammad Zamri, S.Ag. M.Pd, Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Pulosari menyatakan bahwa yayasan berdiri pada 14 April 1984 dan sudah mempunyai beberapa bidang. Yakni unit Pendidikan, Bidang Sosial, Bidang Keagamaan dan Bidang Litbang,

"Saya menginginkan agar Yayasan yang saya pimpin ini benar-benar bisa berkembang dan bisa bekerja secara profesional secara utuh dan menyeluruh.
Mohon doa restu kepada semua pihak agar apa yang kami programkan bisa terlaksana dan bisa memenuhi harapan masyarakat," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi