Content: / /

Cak Thoriq Sebut Calon Wakilnya Hampir Final, Siapa..?

Politik Dan Pemerintahan

28 Oktober 2017
Cak Thoriq Sebut Calon Wakilnya Hampir Final, Siapa..?

H. Thoriqul Haq, M.ML bakal calon Bupati Lumajang 2018 dari PKB

Lumajang (lumajangsatu.com) - PKB dengan 9 kursi di DPRD tinggal butuh satu kursi lagi bisa mengusung calon bupati dalam pilkada 2018. Thoriqul Haq, menjadi calon tunggal PKB untuk diusung dalan pesta demokrasi 5 tahunan di Lumajang.

Sejumlah nama, seperti As'at Malik dan H. Rofik sudah menyebut siapa yang akan mendampingi sebagai calon wakilnya. Sementara itu, cak Thoriq menyebut sudah ada calon wakil, namun saat ditanya siapa, cak Thoriq enggan menyebutnya.

"Sudah hampir final, sudah ada tapi saya tidak sebut nama karena urusan komitmen dengan partai pendukung," terang cak Thoriq, Sabtu (28/10/2017).

Sementara itu, Achmad Anang Saifuddin, ketua DPC PKB Lumajang menyatakan wakil cak Thoriq adalah orang yang memiliki visi dan misi yang sama. Baik itu berasal dari birokrasi, politisi dan profesional.

"Intinya wakilnya cak Thoriq adalah orang yang memiliki visi dan misa yang sama untuk membanguan Lumajang lebih hebat," jelasnya.

As'at Malik, selaku incumbent yang disusung PDI Perjuangan sudah menggodok lima nama untuk dijadikan wakilnya. Sementara itu, H. Rofik yang diusung Golkar juga sudah menyiapkan wakil, bahkan sudah menyebut Nugroho Dwi Atmoko dari kalangan birokrasi sebagai salah satu nama wakil.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi