Content: / /

Cak Thoriq Serius Atasi Maksiat, Keamanan, Jalan dan Jembatan Rusak di Lumajang

Cak Thoriq Serius Atasi Maksiat, Keamanan, Jalan dan Jembatan Rusak di Lumajang

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., saat melaksanakan Safari Ramadhan yang ke 1440 H/2019 M, di Masjid Nur Aqsho, Desa Wonokerto, Kecamatan Gucialit, Selasa (14/5/19).

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pemerintah Kabupaten Lumajang dibawah pimpinan Thoriqul dan Bunda Indah berkomitmen menyelesaikan semua permasalahan yang ada di walayah kerjanya.  Salah satunya sektor keamanan dan pembenahan infrastruktur.

"Kami akan selesaikan satu persatu dulu permasalahan yang ada di wilayah Lumajang," kata Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., saat melaksanakan Safari Ramadhan yang ke 1440 H/2019 M, di Masjid Nur Aqsho, Desa Wonokerto, Kecamatan Gucialit, Selasa (14/5/19).

Cak Thoriq mengatakan, masih ada beberapa permasalahan yang harus diselesaikan, misalnya, perbaikan jalan berlubang/ rusak serta memperketat keamanan untuk mempersempit tindak kriminalitas yang ada di wilayah Lumajang. Selain itu  untuk memperketat keamaan pada bulan Suci Ramadhan, pihaknya akan melakukan operasi keliling di setiap desa. 

"Saya sudah perintahkan Satpol PP dibantu oleh polri untuk melakukan pengawasan terhadap kos-kosan, hotel, kemudian tempat yang terindikasi digunakan berbuat maksiat ya, saya kira terus itu, tidak kendor, soal itu," tegasnya.

Tidak hanya itu, Pemkab  juga akan melakukan pengawasan di setiap hotel maupun kos yang ada di seluruh  Lumajang. Hal ini bertujuan, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat Lumajang.

Bupati menyerahkan bantuan alokasi dana hibah terhadap Masjid Nur Aqsho dalam  Safari Ramadhan bersama jajaran forkopimda tersebut. (hms/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi