Content: / /

Cak Thoriq Support Aksi TA-AL Untuk Galang Dana Bagi Aliya Natasya

Gaya Hidup

05 Agustus 2018
Cak Thoriq Support Aksi TA-AL Untuk Galang Dana Bagi Aliya Natasya

Thoriqul Haq saat bersama facebooker TA-AL dalam penggalangan dana

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Thoriqul Haq MML, Bupati Lumajang terpilih memberikan apresiasi kepada aksi galang dana facebooker Tongkrongan Arek-Arek Lumajang (TA-AL). Para netizen itu menggalang dana untuk Aliya Natasya, bayi berumur 11 bulan warga Desa Bades Kecamatan Pasirian yang mengalami jantung bocor.

Bukan masalah berapa hasil yang akan diperoleh dari penggalangan dana itu, namun lebih pada rasa kepedulian dari para facebooker. Bermedia sosial bukan hanya kenal di medsos saja, namun bisa bertemu dalam bentuk kopi darat dan menggaler kegaiatan positif.

Pria yang akrab disapa cak Thoriq itu juga datang ke perempatan Toga, dimana para facebooker TA-AL menggalang dana. "Ini bukan berapa hasil yang didapat, namun lebih pada rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Meskipun saya yakin bahwa pemerintah sudah peduli, namun yang dilakukan teman-teman TA-AL lebih pada kemanusiaan untuk meringankan beban sesama," ujar Thoriqul Haq, Minggu (05/08/2018).
ta-al galang dana
Taufiq Marzuki, koordinator penggalangan dana mengucapkan terima kasih kepada cak Thoriq. Penggalangan dana dilakukan selama beberapa hari di perempatan Toga dan terkumpul uang 4 juta rupiah lebih.

Usai penggalangan hari Minggu, para mamber TA-AL kemudian datang ke Desa Bades dan memberikan uang hasil penggalanga kepada keluarga Aliya. Uang 4 juta diberikan dalam bentuk tunai dan sisanya dibelikan susu, pampers dan kasur untuk Aliya.

"Saya berterima kasih kepada cak Thoriq yang support pada kegaiatan kita. Kita ingin grup facebook TA-AL bisa bermanfaat dengan aksi-aksi sosial yang dilakukan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi