Content: / /

Cantik Tanpa Repot dengan Eyelash Extension

Gaya Hidup

22 Juli 2019
Cantik Tanpa Repot dengan Eyelash Extension

Tanam bulu mata membuat mata lebih indah

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Mempunyai bulu mata yang indah, tebal, panjang, dan lentik merupakan impian semua perempuan. Namun nyatanya tidak semua perempuan memiliki bulu mata yang ideal seperti itu.

Tak jarang perempuan harus menghabiskan waktu berlama-lama duduk di depan meja rias untuk menempel bulu mata palsu. Namun seiring dengan perkembangan zaman, hadirlah eyelash extension atau bulu mata sambung yang bisa membantu para perempuan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik setiap saat.

Salah satu pengelola jasa eyelash extension di Kota Lumajang, Amanda Zahra (21), mengatakan eyelash extension menggunakan bahan bulu mata sintetis yang direkatkan dengan lem khusus sehingga menyatu dengan bulu mata asli.

Ia mengaku telah membuka jasa ini sejak 3 bulan lalu. Meski demikian, Amanda sudah sering kebanjiran order.

"Melakukan promosi dan men-share testimoni dari pelanggan agar customer tidak ragu untuk pasang,” ujar Amanda, saat ditemui Lumajangsatu.com

Menurut dia, penggunaan eyelash extension hanya bertahan sekitar 3 sampai 4 minggu. Semua itu tergantung pada perawatannya. Pengguna diimbau untuk melakukan perawatan yang benar dan hati-hati demi menjaga kualitas bulu mata agar tetap baik.

Tirana Ratu (21) salah satu pengguna eyelash extension mengatakan, bulu mata sambung ini memudahkan ia untuk mempercantik mata tanpa harus memakai maskara atau bulu mata palsu. Meski demikian, ia mengaku ada beberapa kekurangan dalam menggunakan eyelash extension ini.

“Kalau aku pribadi sih waktu itu kerena penasaran aja gimana pake eyelash soalnya banyak yang pake kan, kendala nya sih lebih ke perawatannya aja yaa karena kalo kitanya ga apik juga nanti malah copot sampe bulu matanya rontok juga gitu," ungkap dia. (Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi