Content: / /

Cari Sepeda Bodong, Tim Cobra Obrak Abrik Desa Sawaran Lor Lumajang

Peristiwa

23 Mei 2019
Cari Sepeda Bodong, Tim Cobra Obrak Abrik Desa Sawaran Lor Lumajang

Tim Cobra Polres Lumajang sedang memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan di Desa Sawaran Lor

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Cobra Polres Lumajang mengobrak-abrik Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah. Polisi mencari sepeda bodong yang diduga banyak dijual kepada warga dari hasil kejahatan.

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang menyatakan polisi akan terus melakukan razia door to door untuk mencari sepeda bodong. Langkah itu dilakukan oleh polisi, untuk memutus mata rantai penjualan sepeda hasil kejahatan.

BACA JUGA : 

"Kemarin kita razia di Desa Sumberpetung dan hari ini kita razia di Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah," ujar Arsal Sahban, Kamis (23/05/2019).

Polisi satu persatu mendatangi rumah-rumah warga dan menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan. Polisi juga melakukan cek fisik, untuk memastikan surat-surat kendaraan asli dan sesuai dengan nomor mesin dan rangka sepeda motor.

"Kalau tidak lengkap langsung kita bawa, yang lengkap kita cek fisik apakah sesuai dengan nopol, nomor mesin dan rangkanya," pungkasnya.

Kapolres memang mengibarkan bendera perang dengan para begal yang meresahkan warga. Pasalnya, hari Selasa sore (21/05), Abdul Wafi (17) menjadi korban begal sadis di sekitaran Ranu Klakah. Korban dibacok oleh pelaku dan mengalami banyak luka parah di kepala dan pungung.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi