Content: / /

Catat, Pria Suka Wanita yang Murah Senyum

Gaya Hidup

01 Februari 2019
Catat, Pria Suka Wanita yang Murah Senyum

Ketika Wanita Tersenyum.

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Banyak hal yang diperhatikan oleh pria dalam diri seorang wanita. Tidak hanya soal paras dan penampilan, tetapi tidak sedikit pula pria yang memperhatikan kepribadian dalam mencari wanita idaman. Selain penyabar, para pria kerap terpikat dengan wanita yang rendah hati dan bersifat keibuan.

Mengutip situs Glamour, ada beberapa kepribadian yang diperhatikan pria dalam diri wanita. Pertama, pria menyukai wanita yang mencintai pekerjaannya. Bagi pria, wanita tidak perlu menunjukkan kecintaan terhadap pekerjaan yang megah dan bergengsi. Namun, cukup dengan melakukan pekerjaan yang digeluti dengan baik dan menunjukkan kinerja yang mengagumkan.

Pria pun menyukai wanita yang tidak hanya cinta pada keluarganya sendiri, tetapi juga keluarga pasangannya. Misalnya, ketika pria mengajak wanita yang disukainya menghadiri acara keluarga, ia bisa bermain bersama keponakan yang masih kecil atau berbincang dengan sang nenek. Bagi pria, penting bila wanita memperlakukan keluarganya seperti memperlakukan diri sendiri.

Jangan lupa, pria juga terpikat dengan wanita yang murah senyum. Sebab, bagi pria, senyuman akan membuat wanita menarik dalam dua sisi, yakni fisik dan emosional. Ketika seorang wanita tersenyum, pria akan berpikir wanita tersebut bahagia. Orang yang bahagia tentunya lebih menarik ketimbang orang yang selalu marah.

Selain senyum, pria juga menyukai wanita yang senang bercanda dan mengeluarkan lelucon. Tenang saja, pria tidak keberatan dengan lelucon yang Anda keluarkan dan mereka pastinya akan tertawa. Menurut pria, selera humor adalah kualitas paling menarik dalam diri wanita.

Terakhir, pria juga menyukai wanita yang memiliki kehidupannya sendiri. Misalnya, ketika pria mengajak wanita idamannya untuk berkencan dan ternyata sang wanita menolak karena ada acara atau kesibukan lain, maka beberapa pria berpikir wanita ini memiliki kehidupannya. Pria malah akan merasa sangat beruntung dan spesial ketika wanita dapat meluangkan waktu bersama dia.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi