Content: / /

Cilok Mercon Gesang Mbak Ana Laris Manis Usai Viral di Medsos

Gaya Hidup

09 November 2018
Cilok Mercon Gesang  Mbak Ana Laris Manis Usai Viral di Medsos

Pembeli di Cilok Mercon Gesang milik Mbak Ana. (foto by Indana)

Tempeh (lumajangsatu.com) - Berjualan tidak selamanya sukses, kadang rame dan tak jarang juga sepi. Padahal dari berjualan lah, satu-satunya penghasilan untuk tetap bertahan hidup.

BACA JUGA : Meledak, Cilok Mercon Gesang - Tempeh Diburu Pembeli

Seorang wanita bernama Ana Febriani penjual cilok mercon yang viral kemaren hari saat diberitakan oleh tim Lumajangsatu.com, merasakan dampak dari keviralannya tak butuh waktu lama, postingan tersebut langsung diberi tanda like lebih dari ratusan ribu pengguna Facebook. Umumnya netizen berkomenter cilok bikinannya enak dan penjualnya cantik.

"Alhamdulillah, sehari setelah diberitakan beredar luas di media sosial dan terus menerus dibicarakan netizen, keadaan tempat jualan kami dari pagi diramaikan pengunjung" kata dia.

Dia mengakui setelah namanya tempat usahanya tenar di media sosial, jumlah pembeli bertambah berlipat-lipat. "Sebelum heboh di media sosial biasanya saya tutup jam 16.00 WIB, setelah viral ini jam 12.00 siang kami sudah tutup" ujar mama muda itu.

BACA JUGA : Penjual Cantik Cilok Mercon Gesang Sering Digoda Pembeli

Keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada Lumajangsatu.com yang memberi petunjuk jalan ke media sosial, semoga Lumajangsatu.com menjadi media yang terus menginspirasi bagi warga Lumajang. (ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi