Content: / /

Ciptakan Pemerintah yang Kondusif, Cak Thoriq Akan Lakukan Konsolidasi Partai

  Ciptakan Pemerintah yang Kondusif, Cak Thoriq Akan Lakukan Konsolidasi Partai

H. Thoriqul Haq MML, Bupati Lumajang Terpilih 2018-2023 saat di Kantor PCNU

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Thoriqul Haq MML, Bupati Lumajang terpilih 2018-2023 mengucapkan terima kasih kepada semua warga Lumajang. Rekapitulasi hasil perolehan suara telah selesai di lakukan oeah Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan bisa berjalan lancar dan aman.

"Saya berterima kasih kepada semua warga Lumajang, kepada semua partai, kepada semua paslon dan tim paslon karena kondusifitas ini nyata adanya," ujar Thoriqul Haq, Sabtu (07/07/2018).

Pria yang akrab disapa cak Thoriq itu belum berencana membuat posko transisi pemerintahan. Namun, selama dua bulan sebelum dilantik bulan September dirinya akan melakukan solaturahim dan konsolidasi dengan semua stake holder untuk mendaptkan informasi dan masukan yang baik untuk dirinya.

"Saya belum punya perencanaan itu, tapi waktu dua bulan ini saya akan banyak menyerap banyak aspirasi, banyak informasi, banyak masukan, yang itu tentunya baik bagi saya," terang pria asal Kunir itu.

Masukan itu diharapkan akan menjadi bagian untuk mempercepat pembangunan dan terobosan-terobosan baru disamping 20 janji politik yang sudah disampaikan saat kampanye. Thoriqul Haq segera melakukan konsoidasi politik dalam merangkai pemerintahnnya selama lima tahun, guna melakukan pembanguan bersama-sama.

"Saya akan berusaha dan berikhtiar berkomunukasi dengan partai-partai untuk melakukan pemahaman kebersamaan," jelasnya.

Cak Thoriq juga sudah membuat janji untuk bersilaturaahim dengan semua paslon dalam Pilkda Lumajang. "Ya, saya sedang jalan proses komunukasi ada yang masih diluar kota dan saya tunggu silaturrahim dengan beliau setelah tiba di Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi