Content: / /

Crew All Luncurkan Single "Jalan-Jalan" di Mega Bazar Expo 2019 Lumajang

Tokoh

20 Maret 2019
Crew All Luncurkan Single

Crew All Grup Band Reagge Lumajang.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sebuah grup band musik bisa eksis di jagad hiburan tak lepas dari karyanya. Kali ini, Grup Band Reagge asal Lumajang "Crew All" akan meluncurkan single terbarunya dengan judul "Jalan-jalan" di Mega Bazar Lumajang Expo 2019, jam 19.00 WIB, Rabu (20/03/2019).

Pentolan dari Crew All, Heri Andrianto yang akrab disapa Krewol mengaku, singel teranyarnya diluncurkan di Bazar memang bukan suatu yang wah atau luar biasa. Namun, single terbaru bercerita tentang Lumajang.

BACA JUGA  :  Crew All Band Reagge Fenomenal Lumajang

"Karena temanya jalan-jalan, di Launching di Meag Bazar sama saja," papar pria berusia 38 tahun itu.

Crew All sudah memiliki 7 karya lagu yang tak asing bagi pencinta musik di Lumajang. Bahkan, lagu Salam Gelas Plastik dan Sing Penting Uye mampu menjadi terpopuler sejak tahun 2016 hingga 2017.

"Karya Crew All terinspirasi dari pergaulan sehari-hari kami sebagai anak Lumajang," paparnya.

Crew All adalah Grup Band Reagge Fenomenal yang bisa eksis ditengah kemajuan teknologi informasi. Grup band ini masih digawangi oleh Rosid sebagai Vokal, Sandi main Bass, Heri dan Diki main Gitar.

Ojo lali rek, ke Mega Bazar di Lapangan GOR Wira Bhakti Lumajang berbelanja sambil dihibur musik Reagge, Dangdut dengan artis Jawa Timur. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi