Content: / /

Curi Motor Depan Yonif 527, Dua Pemuda Asal Randuagung Nyaris Babak Belur

Hukum Dan Kriminal

25 April 2017
Curi Motor Depan Yonif 527, Dua Pemuda Asal Randuagung Nyaris Babak Belur

Dua maling motor nyaris babak belur dihajar warga

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dua pemuda asal Desa Ranulogong Kecamatan Randuagung masih bernasib mujur meski sempat diamuk masa. Israil (19) dan Mansur (30) warga Dusun Tongmaling ditangkap warga di jalan Alpukat depan Yonif 527 Lumajang.

Saat itu, pelaku berboncengan sedang beroperasi untuk melancarkan aksi mencuri sepeda motor. Sesampai di jalan Alpukat, pelaku melihat sepeda motor diparkir, selanjutnya Mansur berjalan dan mengambil sepeda motor tersebut.

"Yang mengambil sepeda motor itu adalah Mansur, sedangkan temannya menunggu di atas sepedanya sendiri," ujar Ipda Basuki Rachmad, Humas Polres Lumajang, Selasa (25/04/2017).

Mansur berhasil membawa sepeda motor korban dengan menggunakan kunci T. Namun, jarak 200 meter, korban melihat dan meneriaki para pelaku dan memancing warga mengejar dan menangkap para pelaku.

"Jarak 200 meter, pelaku diteriaki maling oleh korban dan dikejar oleh warga dan dihajar," jelasnya.

Beruntung, polisi dengan sigap mengamankan para pelaku dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Pelaku hanya mengalami luka lebam akibat dihajar oleh warga yang sudah kesal dengan ulah para maling sepeda motor.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi