Content: / /

Daftar Lewat Demokrat, Artono : Lumajang Harus Aman dari Begal dan Maling Sapi

Politik Dan Pemerintahan

10 September 2017
Daftar Lewat Demokrat, Artono : Lumajang Harus Aman dari Begal dan Maling Sapi

Ir. H. Artono mengembalikan berkas Bacabup Lumajang ke Demokrat

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ir. H. Artono bacabup dari PKS mengembalikan berkas pendaftaran cabup ke Demokrat Lumajang. Ditemani sejumlah tim, Reno Zukaranean ketua Desk Pilkada Jatim dan pengurus Demokrat menerima langsung berkas-berkas pendaftaran.

Artono, diperintah oleh partainya untuk ikut dalam pesta demokrasi pilkada 2018 mendatang. Artono menawarkan program Lumajang SAE yakni Sejahtera, Aman dan Edi peni.

"Saya diperintah oleh partai maka saya langsung begerak dan membentuk tim. Saya tawarkan Lumajang SAE yakni Sejahtera, Aman dan Edi peni," ujar Artono kepada sejumlah wartawan, Minggu (10/09/2017).

Sejahtera ingin meningkatkan indek pembangunan manusia (IPM) dimana Lumajang saat ini rutan ke-4 dari bawah dari 38 Kabupaten/kota. Untuk keamanan, adalah Lumajang aman dalam investasi, aman dari maling sapi, aman dari begal dan aksi kriminalitas yang lain.

"Aman itu Lumajang aman dalam investasi, aman dari maling sapi, aman dari begal. Edi peni itu adalah bagus dan indah karena wisata Lumajang sangat luar biasa," jelasnya.

Reno Zulkarnaen, Ketua Desk Pilkada Jatim menyatakan ada 3 bacabup yang mengembalikan formulir pendaftaran, yakni As'at Malik, H. Rofiq dan Ir. H. Artono. Sedangkan yang belum mengembalikan Basuki Rakhmad, Indah Amperawati, H. Ngateman dan Thoriqul Haq.

"Pendaftaran akan ditutup hingga tanggal 16 September. Hingga kini 3 Bacabup sudah mengembalikan dan banyak yang sudah ambil formulir namun belum dikembalikan," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi