Content: / /

Deklarasi Tekad Kemenangan PAN, Zulkifli Hasan Hadir di Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

05 Februari 2018
Deklarasi Tekad Kemenangan PAN, Zulkifli Hasan Hadir di Lumajang

Konsolidasi Kader Partai Amanat Nasional di Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Deklarasi Tekad Kemenangan yang dilangsungkan di GOR Wira Bakti Lumajang, Senin (05/02/2018). Lebih dari 2.000 kader mengikuti acara yang juga dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tersebut.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa-Timur, A Basuki Babussalam, menjelaskan, ribuan kader tersebut adalah para pengurus dari tingkat propinsi sampai tingkat desa/kelurahan. Untuk tingkat desa/kelurahan, mereka adalah perwakilan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) PAN yang berasal dari seluruh wilayah Lumajang dan sekitarnya (Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso).

Deklarasi Tekad Kemenangan merupakan rangkaian safari kebangsaan Ketua Umum PAN di Jawa Timur. Sebelum Lumajang, tokoh nasional yang juga menjabat Ketua MPR RI telah hadir di Malang dilanjutkan ke Kediri dan Madiun, kemudian ke Bojonegoro dan berakhir di Surabaya. Di 6 titik tersebut, diperkirakan diikuti oleh 12 ribu kader PAN se-Jawa Timur.

“Fokus acara ini adalah konsolidasi. Setelah tiga tahun kami menata insfrastruktur partai, maka sekarang saatnya kami mengkonsolidasikan seluruh kader,” jelas Basuki.

Zulkifli Hasan, meminta kepada kader PAN siap memenangkan semua calon yang didukung PAN. Namun, PAN harus jadi pelopor Pilkada yang damai dan tidak menghalalkan segala cara.

"Pilkada hanya lima tahun sekali, yang dihadapi adalah saudara kita sendiri. Maka kader PAN harus jadi pelopor dalam mencipatakan Pilkada yang tidak menghalalkan segala cara untuk menang," jelasnya.

Saat ini, Indonesia juga sedang diuji dengan perpecahan oleh ulah sekelompok orang. Oleh sebab itu, kader PAN harus jadi penggerak pelopor merajut kembali merah putih.

"Kader PAN harus jadi pelopor merajut kembali merah putih, karena Indonesia sedang diuji dengan perpecahan oleh ulah sekelompok orang," pungkas ketua MPR RI yang siap maju menjadi RI 1 dalam Pilpres 2019.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi