Content: / /

Deny, Korban Begal Sadis Ranuyoso Berencana Segera Bertunangan

Hukum Dan Kriminal

28 Juli 2018
Deny, Korban Begal Sadis Ranuyoso Berencana Segera Bertunangan

Prosesi pemakaman korban begal di Ranuyoso, warga Mangunharjo Kota Probolinggo

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi sadis kawanan begal yang terjadi di jalan raya Ranuyoso menyisakan duka mendalam bagi kerabat korban. Deny Nugrah Pratama (22) warga Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo meregang nyawa setelah dibacok kawanan begal, Jum'at malam (27/07).

Septyan Dwi Cahyo Efendi, salah seorang kerabat korban menyatakan bahwa korban pulang ke Probolinggo bersama calon tunangannya Nur Haslina (20) warga Desa Selok Gondang Kecamatan Sukodono. Kepulangan itu untuk membicarakan rencana untuk melamar Nur Haslina.
korban begal
Korban Deny bekerja di PT Semeru Kecamatan Randuagung dan biasanya pulang kerumah saudaranya di Lumajang. Korban juga tulang punggung keluarga yang harus membiayai adiknya yang masih bersekolah.

"Korban pulang ke Probolinggo bersama calon tunangannya untuk membicarakan rencana melamar calon tunangannya warga Lumajang mas," jelas pria yang akrab disapa Fendi itu, Sabtu (28/07/2018).

Pihak keluarga berharap kepada Polres Lumajang segera mengungkap para pelaku begal tersebut. Aksi begal sudah sangat meresahkan karena tak segan-segan membunuh korban jika melakukan perlawanan.

"Begal-begal itu sangat sadis mas, kami dari keluarga korban berharap polisi bisa menangkap para pelaku dan memberikan hukuman setimpal karena sudah merenggut nyawa," pungkasnya.

AKP Sutiyo, Kapolsek Ranuyoso menyatakan bahwa korban Deny meninggal ditempat karena luka parah dan kekasihnya berhasil selamat. Sepeda motor korban gagal dibawa kabur oleh para begal karena kontak sepeda dibawa oleh korban yang selamat.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi