Content: / /

Derita Jantung Bocor, Facebooker TA-AL Galang Dana Untuk Aliya Natasya

Gaya Hidup

31 Juli 2018
Derita Jantung Bocor, Facebooker TA-AL Galang Dana Untuk Aliya Natasya

Aliya Natasya (10 bulan), pederita jantung bocor yang berbobot 3 kg

Lumajang (lumajangsatu.com) - Grup Facebook Tongkrongan Arek-arek Lumajang (TA-AL) menggelar aksi galang dana untuk Aliya Natasya. Aliya merupakan anak umur 10 bulan warga Krajan RT/RW 03/03 Desa Bades Kecamatan Pasirian yang menderita jantung bocor.

Dalam usia 10 bulan, Aliya masih berbobot 3 kg dengan kondisi yang memprihatinkan. Karena terkendala pembiayaan, Aliya hanya mendapatakan perawatan jalan dan kondisinya semakin parah.
ta-al galang dana
"Kita melakukan penggalangan dana untuk adek Aliya, berapapun hasilnya kita akan serahkan kepada keluarga Aliya," ujar Taufiq Marzuki, Koordinator penggalangan dana, Selasa (31/07/2018).

Aksi penggalangan dana dilakukan di perempatan toga mulai tanggal 29 Juli-05 Agustus 2018. Penggalangan dibagi dua sesi, jam 09.00-12.00 wib dan malam hari 18.00-20.00 wib.

"Kami mohon ma'af jika penggalangan dana mengganggu para pegguna jalan. Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama warga Lumajang yang sedang mengalami kesulitan," jelasnya.

Hari Minggu (05/08), grup FB TA-AL akan menggelar kopi darat (kopdar) sambil melakukan penggalangan dana. Setelah selesai kopdar, maka dilanjutkan dengan pemberian hasil penggalangan dana kepada adik Aliya.

"Alhamdulillah mas, saat ini sudah terkupul sekitar uang 3 juta lebih. Kami akan terus melakukan penggalangan dana hingga tanggal 5 Agustus," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi