Content: / /

Desakan Gelar Muscab, Santer Disuarakan Pengurus PC dan PAC Ansor Lumajang

Gaya Hidup

14 April 2017
Desakan Gelar Muscab, Santer Disuarakan Pengurus PC dan PAC Ansor Lumajang

Mustofa Efendi, Wakil Sekretaris PC Ansor Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) Berakhirnya masa bhakti Pengurus Cabang (PC) Ansor Kabupaten Lumajang pada bulan Februari terus disorot para anggota. Pasalnya, hingga habis masa belaku SK, pengurus PC Ansor tidak kunjung menggelar Musyawarah Cabang.

Mustofa Efendi, salah satu Wakil Sekretaris PC Ansor Lumajang meminta ketua segera menbentuk penitia persiapan Muscab. Jika sampai Pengurus Wilayah (PW) Ansor Jatim turun dengan melakukan Plt, maka akan jadi preseden buruk bagi kepengurusan.

"Jangan sampai di Plt oleh PW Ansor Jatim, jika sampai itu terjadi maka jadi preseden buruk bagi ketua dan penngurus Ansor Lumajang," terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Faridz Wazdi, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tekung. PAC Tekung meminta PC Ansor segera meyiapkan panitia Muscab, karena masa bhaktinya sudah habis.

"Kami minta PC Ansor segera mempersiapkan Muscab, karena sudah SK sudah mati bulan Februari lalu," jelasnya.

Adam Bahiro, ketua PC Ansor Lumajang mengaku sudah melakukan konsultasi ke PW Ansor Jatim. Hasilnya, Ansor Lumajang diberi kelonggaran waktu menggelar Muscab, sambil melakukan konsolidasi pengurus Ansor tingkat Kecamatan (PAC) dan tingkat Desa (ranting).

"Yang jadi kendala banyak pengurus PAC dan Ranting SK-nya sudah mati, maka itu kita dorong untuk segera menggelar musyawarah agar Muscab PC segera bisa digelar," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi