Content: / /

Devi Cantika Penyanyi Lumajang Sering Tampil di TVRI dan JTV

Wong Majang

16 November 2018
Devi Cantika Penyanyi Lumajang Sering Tampil di TVRI dan JTV

Devi Cantikan Saat manggung disebuah Stasiun Televisi. (foto Istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Penyanyi dangdut asal Lumajang ini mungkin tak dikenal, tetapi kemampuanya mampu tampail di Stasiun televisi Nasional, TVRI dan JTV.  Meski kini dikenal sebagai penyanyi dangdut, Devi Fatmasari lebih dikenal dengan Devi Cantika. Lahir di Lumajang, 17 Desember 1995 Asal Desa Besuk Kacamatan Tempeh Kabupaten Lumajang.

BACA JUGA : Ecka Monic Artis Dangdut Lumajang Dikenal Hingga Luar Kota

Diamengaku terbuka pada berbagai jenis musik. Ia bahkan mengaku tidak menolak bila diminta untuk menyanyikan genre lain. "Aku sebagai penyanyi tidak mau seidealis itu sih. Devi harus bisa coba genre lain. Kalau gagal, seenggaknya pernah coba,” katanya saat dihubungi Tim Lumajangsatu.com

Ungkapannya tersebut ia buktikan dengan tampil di salah satu stasiun TV di Surabaya yaitu TVRI, dia menyinden dan bercampursari yang notabene memiliki warna musik yang berbeda dengan dirinya.

Kendati menyanyikan lagu dengan jenis musik yang berbeda, penyanyi yang juga pernah membawakan ulang lagu ‘Despacito’ di akun YouTube-nya itu mengaku tidak mengalami kesulitan.

“Insya Allah nggak ada kesulitan, walaupun koplo, tapi genrenya devi pernah nyanyiin,” tuturnya.

Selain itu, dia pun mempunyai kesempatan yang lebar untuk berduet dengan sejumlah musisi yang berbeda genre. Ini adalah anugrah dari tuhan karena tak ada darah seni yang mengalir dari dirinya.

Profesi bernyanyi ia dapatkan karena berlatih. Kedua orang tuanya pun hanya penikmat musik bukan seorang musisi atau penyanyi.

BACA JUGA : Diana Sanjaya Artis Fenomenal Lumajang Penuh Totalitas Aksi di Panggungnya

"Saya baru menyelesaikan study S1, kesibukan sekarang selain bernyanyi saya mengelola butik Devi Collection 95 dirumah. Hal yang paling membanggakan buat saya selama ini dari menyanyi yaitu pernah di undang di TVRI dan JTV karena masih belum pernah ada penyanyi Lumajang yang mengisi untuk nyanyi di stasiun TV tersebut" ujar dia. (ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi