Content: / /

Dian Permata Pernah di Colek Penonton Saat Manggung

Wong Majang

07 Maret 2019
Dian Permata Pernah di Colek Penonton Saat Manggung

Kumpulan foto Dian Permata saat job nyanyi (Foto Istimewa)

Lumajang (Lumajangsatu.com) -Dian Permata warga Desa Yosowilangun  artis Lumajang multitalenta hingga dijuluki artis serba bisa. Ya, memang hal ini benar adanya.

Di samping menjadi penyanyi, ia adalah pesinden. Bahkan bermain peran seperti pertunjukan teater juga pernah ia lakoni. Tak hanya itu saja, ia juga bisa ngerapp lho.

Dalam kesempatan yang ada, ia lebih sering memakai kebaya dengan rambut disanggul. Kini ia tengan disibukkan menjadi ibu rumah tangga.

Tak jarang pedangdut kelahiran Lumajang ini pun mengisi acara pernikahan di desa-desa.  Mengingat kembali masa-masa ketika merintis karier sebagai pedangdut, dia menuturkan dirinya tak jarang mendapat perlakuan yang kurang nyaman dari para penontonnya.

Dikatakan kepada Tim Lumajangsatu.com , tak sedikit penontonnya yang menyentuh atau mencolek bagian tubuhnya ketika sedang bernyanyi di atas panggung.

"Mungkin ada yang duet terus nyawer yang kemudian memegang bagian lengannya" kata ibu dua anak ini.

Kerap berpindah panggung,dia pun bisa menghabiskan waktu untuk bekerja hingga tengah malam.Saat itu dirinya kerap berpindah tempat dengan mengendarai sepeda motor, bahkan ketika hujan turun.

"Aku mulai nyanyi dangdut jam 7 sampai jam 11 malem kalo di desa itu," sambungnya.

Selain karena suaranya, dia juga dikenal lantaran memiliki penampilan yang tidak seperti pedangdut pada umumnya. Meski di atas panggung, dia tak sungkan untuk tampil dengan riasan dan busana yang apa adanya.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi