Content: / /

Didampingi PDIP dan Demokrat, As'at Malik Pinang Golkar Bergabung Koalisi

Politik Dan Pemerintahan

12 Agustus 2017
Didampingi PDIP dan Demokrat, As'at Malik Pinang Golkar Bergabung Koalisi

As'at Malik meminang Golkar gabung dalam koliasi di Pilkada 2018

Lumajang (lumajangsatu.com) - Didampingi Demokrat dan PDI Perjuangan, As'at Malik mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor Golkar. As'at Malik, Agus Wicaksono dan dr Buntaran juga melakukan silaturrahim denngan pengurus DPD dan PK Golkar.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pak Bupati karena masih ingat dengan Golkar sebagai salah satu partai pendukung pada pilkada sebelumnya," ujar Sudjatmiko, Ketua DPD Golkar Lumajang, Sabtu (12/08/2017).

Dalam sambutannya, Bupati mengajak dan meminang agar Golkar bergabung untuk Pilkada 2018. Jika Golkar bergabung, maka koalisi akan semakin baik untuk membanguan Lumajang lebih sejahtera dan bermartabat lagi.

"Saya ini didukung oleh Golkar, maka saya saat ini saya meminang agar Golkar bisa bergabung. Kita akan bicarakan lebih lanjut jika sudah ada kepastian rekom ke saya," jelas As'at Malik.

Agus Wicaksono, Ketua DPD PDI Perjuangan mengajak agar Golkar bisa merekom As'at Malik. Sejumlah prestasi yang didapat oleh Pemkab Lumajang menjadi salah satu alasan mengapa As'at Malik layak untuk dicalonkan kembali.

Agus juga menegaskan dalam Pilkada 2018 tidak akan ada kader PDI Perjuangan yang akan maju sebagai Wakil Bupati. PDI Perjuangan sudah bertekad untuk mengusung As'at Malik untuk kedua kalinya maju sebagai Bupati.

"Saya sebagai partai pengusung pak Bupati mengajak Golkar bergabung. Tentunya nanti kita buat komitmen dengan buapti yang kita usung, sehingga tidak ada lagi istilah ditinggalkan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi